Saturday 8 July 2017

Indikator Kontra Tren Forex Trading With Td Sequential


8 TD Sequential oleh Tom DeMark. Submitted by Vaibhav on August 7, 2009 - 06 45.Bahkan saya belum dapat sepenuhnya memahami peraturan berdasarkan file 2 pdf Seperti pemahaman saya, sekali 9 bar berturut-turut telah membentuk setup perdagangan , Maka hitungan mundur dimulai dan kita melakukan perdagangan setelah batas 13 bar yang disempurnakan, jadi Jadi, kita harus menunggu penyetelan yang benar untuk dibentuk diikuti oleh deringan gelombang 13 sebelum benar-benar memulai perdagangan berdasarkan indikator ini Tolong tolong terangkan Ini. Terima Kasih Vaibhav. Dikirim oleh Pengguna pada 7 Agustus 2009 - 06 53. dan izinkan saya menambahkan, bahwa jika trendlines dan indikator ini dari demont tampaknya sangat menarik, saya ingin melihat indikator lain dari Tom demark ditambahkan di sini. , Seperti tom demark moving average dan tom demark range projing - keduanya membantu memproyeksikan masa depan, Secara keseluruhan, saya membaca bahwa ada 17 indikator dari Tom Demark Wow. Dikirim oleh Marie pada 8 Agustus 2009 - 12 53.I memiliki Book pada pilihan daytrading oleh DeMarks Para penulis Menunjukkan bahwa setup berurutan dapat diperdagangkan sendiri selama kualifikasi yang terkait dengan bar ke-6 terpenuhi. Jika tidak, Anda menggunakan metode hitung mundur. Mereka mengatakan bahwa metode tersebut dapat digunakan dalam kerangka waktu apapun bahkan 1 menit, namun harus dilakukan dalam waktu dekat. Konteks tren dalam kerangka waktu yang lebih lama Ada juga risiko bahwa label berlabel 9 mungkin bukan yang terakhir dalam urutan yang saya pikir tes diperlukan untuk menentukan rasio perdagangan yang menguntungkan, dalam kerangka waktu yang berbeda. Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 10 Agustus 2009 - 14 46. Telah diputuskan lagi variasi indikator dan deskripsi yang disederhanakan lainnya. Rasionalitas di pasar saat ini, teknik tren kontra yang obyektif mungkin merupakan aset trader yang paling berharga. Sebagian besar pedagang di pasar Forex Harus akrab dengan nama TD Sequential dan Range Exhaustion. Sequential R adalah Counter-Trend Trading dengan Simple Range Exhaustion System. TD Sequential yang dirancang untuk mengidentifikasi trend exhaustion points dan membuat Anda selangkah lebih maju dari trend-fo. Lvering crowd. Sequential R dirancang untuk mengenali pola tren kontra yang menguntungkan dari bagan Anda. Rangkaian Sequential ini pasti akan memberi nilai lebih tinggi terhadap parameter trading Anda yang sukses. Parameter parameter. SeqCount - Default 8.Recommended SeqCount values ​​8,9 and 13.Sequential R Berisi 2 titik sinyal. Ini bekerja pada Instrumen dan Kerangka Waktu. Bingkai Waktu Terbaik M30 H1 H4. Indikator ini bekerja paling baik pada kerangka waktu dengan penyiapan berikut, M30, SeqCount 8 dan H1, SeqCount 13.HOME Forex Signal 30 Ver 2012 What Apakah Tren Counter Dalam Perdagangan Forex Dengan Td Sequential. Apa itu Tren Counter dalam Perdagangan Forex Dengan Td Sequential. Saya malas sibuk untuk sepenuhnya memanfaatkan platform indah ini. Akan tertarik melihat kode De Mark Anda jika Anda bersedia untuk membagikannya sepenuhnya mengerti. Jika anda tidak pada titik tertentu Apa itu Counter Trend Dalam Trading Forex Dengan Td Sequential Bursa Saham Portugal Pasar Terbuka Demark pivot point trading system forex dengan regresi berurutan td adalah Indikator sebagai jumlah bagan Er tren perdagangan perdagangan berjangka kursus pengalaman buku paruh waktu dari perpustakaan saya beberapa minggu yang lalu dan saya mencoba pemrograman Sequential di Blox 10 yang terakhir agak sedikit samar dan saya akan memesan 10 kesalahan lagi Sayangnya, hampir tidak cukup waktu untuk mengerjakan blox saya. Keterampilan, yang akan probabaly waktu baik atau lebih baik menghabiskan. Saya setuju itu pasti bukan sistem yang lengkap dengan cara apapun Hal ini menarik terutama karena berbeda dalam arti ke indikator teknis lain yang saya gunakan Saya memiliki pemikiran bahwa mungkin itu bisa Menjadi berguna sebagai alat countertrend Apa itu Counter Trend Dalam Forex Trading Dengan Td Sequential Bezdepozitny Bonus Di Poker Forex Mengundang trader menggunakan TD Tom Demark berurutan dalam analisis trading mereka TREND REVERSALS Saya menggunakannya dalam bentuk trading apapun, bahkan scalping, day Kurt Magnus , Kepala penjualan valuta asing di bank Westpac di London, membahas trend Tom DeMark ssh Sequential yang telah selesai jadi trader demark pivot point trading system forex dengan td sequential regressi. Pada Indikator sebagai grafik kontra tren perdagangan berjangka perdagangan kursus pengalaman paruh waktu Untungnya saya berbagi kantor saya dengan seorang trader arbarawan yang sangat sukses dengan keterampilan pemrograman gila dan saya terus-menerus mencoba untuk mengambil sedikit kebijaksanaan dalam mengatur perdagangan sistematis darinya. Meskipun dia secara eksklusif countertrend, dia berbagi banyak prinsip suara yang sama mengenai pengelolaan uang misalnya dengan orang-orang baik di forum ini. Bagaimana Mempelajari Posisi Bank di Forex. Binary options scams banc de binary review. What Apakah Tren Counter di Forex Trading Dengan Td Sequential Fc Wave Analysis Forex Evgeny Mengundang trader menggunakan TD Tom Demark berurutan dalam trading analisis TREND REVERSALS Saya menggunakannya dalam bentuk trading apapun, bahkan scalping, day Bandingkan Brokerage Charges For Online Trading Demark pivot point trading system forex with td Regresi berurutan Indikator sebagai grafik kontra tren perdagangan berjangka perdagangan kursus pengalaman paruh waktu. Saya d kode sebuah parag Raph atau dua dan kemudian De Mark akan menambahkan sesuatu seperti, tapi sekarang setup itu hanya berlaku jika xxx terjadi dan tidak yyy dan me-reset ulang jika zzz Dan ada sedikit diskusi tentang berhenti dan keluar Saya berpikir bahwa mungkin ini bisa berguna seperti Alat countertrend Apa itu Trend Counter dalam Perdagangan Forex Dengan Td Sequential orang kaya s baris saham rahasia perdagangan Saya bekerja sebagai manajer uang sekarang mungkin portofolio terkecil di dunia dan saya mencoba untuk semacam membangun portofolio alat untuk lingkungan pasar yang berbeda, Untuk trading bebas, perlu dicatat Apa itu Counter Trend dalam Forex Trading dengan Td Sequential TD Sequential Indicator untuk MT4 - Forex March 25, 2011 EURUSD kami mendukung metode atau strategi apa pun yang berasal dari tes apapun, mohon bertransaksi dengan resiko Anda sendiri. Tip Rahasia Mendeteksi Perubahan Tren Seawal Mungkin. Saya mencari platform yang menawarkan Indikator De Mark, atau kode sekuren TD yang ada Esignal tidak menawarkan add-on ini, Metastock doesn t, dan Bloom Berg dan CQS terlalu mahal untuk saat ini Ami Broker sudah keluar karena tidak ada datacendor kompatibel yang andal untuk Ami Broker di Norwegia, sejauh yang saya tahu Sepertinya saya tidak lebih dari sekedar entri setup yang terlalu rumit dan sewenang-wenang dan saya Merasa seperti seorang doofus percaya bahwa ini memiliki nilai Apa itu Counter Trend Dalam Trading Forex Dengan Pilihan Trading Porcovino Td Sequential Pilihan Investasi Terbaik Mexico. TD Sequential. Applying Tom DeMark s TD Sequential bertujuan untuk mengidentifikasi titik harga di mana tren naik atau Downtrend knalpot itu sendiri dan reverses. What adalah komponen utama dari TD Sequential. TD Sequential memiliki dua bagian TD Setup dan TD Countdown Tahap pertama dari TD Sequential dimulai dengan TD Setup dan dilengkapi dengan 9 count Ketika 9 count selesai, Pada titik itu, jeda harga, kemunduran harga, atau pembalikan kemungkinan. Hal ini juga pada titik di mana TD Sequential memulai fase kedua dengan TD Countdown dan selesai dengan hitungan 13 Ketika 13 menghitung saya S dicatat, pada titik itu, jeda harga, kemunduran harga, atau pembalikan kemungkinan terjadi. Jawaban 9 dan 13 Apakah benar sesederhana itu. Tentu saja indikator DeMark lainnya dan indikator analisis teknis lainnya harus disesuaikan dengan kemampuan TD Sequential untuk Kemungkinan pembalikan potensial Misalnya, jika indikator utama yang mengidentifikasi suatu kondisi untuk pembalikan pasar kemungkinan akan terjadi dalam waktu dekat, pekerjaan TD Sequential adalah untuk menyediakan kapan pembalikannya kemungkinan terjadi. Apa itu TD Buy Setup, TD Menjual Setup, TD Buy Countdown, dan TD Sell Countdown. TD Buy Setup adalah nama untuk Setup TD saat jumlah DeMark dicatat saat harga turun lebih rendah Sebaliknya, TD Sell Setup adalah nama untuk Setup TD ketika jumlah DeMark adalah Dicatat sebagai harga tren yang lebih tinggi Hal yang sama berlaku untuk TD Countdown A TD Buy Countdown adalah nama untuk TD Countdown ketika jumlah DeMark dicatat karena harga tren lebih rendah dan TD Sell Countdown adalah nama TD Countdown ketika jumlah DeMark dihitung. Tren yang lebih tinggi. Apakah aturan TD Sequential fleksibel. Ya Ada banyak variasi mengambang di luar sana dan modifikasi dan filter dapat bereksperimen dengan. Berikut adalah empat contoh visual dalam mendeskripsikan komponen TD Sequential. TD Beli Setup untuk Ebay EBAY. TD Beli Countdown untuk Zynga ZNGA. TD Menjual Setup untuk Netflix NFLX. TD Menjual Countdown untuk Network Appliance NTAP. Penjelasan tertulis dari setiap contoh diberi nomor sesuai urutan. Ini ada dalam daftar studi di bawah SequenceCounter Ini tidak ideal tapi bisa dilakukan. Saya berharap bisa membantu saya untuk lebih memahami nuansa Demark SET UPS dan COUNTDOWNS Tampaknya dalam beberapa kasus TD BUY atau SELL Mengatur 9 hitungan dapat bertahan sendiri untuk dapat memprediksi perubahan arah. Dalam harga keamanan Dalam kasus lain tampaknya segera diikuti oleh hitungan TD BUY atau SELL COUNTDOWN 13 count Dalam contoh ini, jumlah 9 tampaknya tidak memiliki kualitas prediktif kecuali jika diikuti oleh angka 13 Apa yang saya S teori atau logika yang menjelaskan apa yang saya gambarkan di atas Pertanyaan kedua yang saya miliki adalah, apakah akan lebih berguna atau praktis untuk menunggu keadaan dimana 9 hitung diikuti oleh 13 hitungan sebelum melakukan tindakan investasi. Tentu, pahamilah bahwa ini bukan sekadar latihan dalam menghitung sampai 9 dan 13 saya mengerti bahwa kondisi pasar lain perlu hadir untuk mendukung tindakan investasi. Baru-baru ini metodologi Demark Pete. I tahu persis apa yang Anda tanyakan Hope I can explain Itu 9 hitungan TD Setup adalah komponen momentum dari TD Sequential dan 13 count TD Countdown adalah komponen trending DeMark yang memiliki TD Setup sebagai komponen pertama dan menggunakan kualifikasi lainnya untuk membantu menentukan apakah TD Countdown mungkin atau jika pembalikan akan terjadi pada Setup TD selesai Tidak berhenti di sana Setelah selesai menghitung TD Countdown 13, Setup TD lain dapat diperbarui DeMark menyebut daur ulang ini Jadi sementara kekuatan lebih besar untuk pembalikan pada hitungan terhitung 13 hitungan TD Count Bawah, mereka juga dapat mengkonsolidasikan dan mendaur ulang menjadi hitungan baru Takeaway utama adalah 9 dan 13 hal yang menonjol sebagai area pembalikan Inilah yang diamati DeMark saat mengembangkan TD Sequential. Anda benar dalam mengikuti 9 dan 13 adalah Bukan jawaban catch-all Pendekatan saya adalah mengasumsikan sesuatu akan terjadi ketika sebuah penghitungan 9 dicatat DeMark menulis bahwa itu khas untuk pembalikan, konsolidasi, atau cegukan harga akan terjadi pada hitung 9 maka, saya menggunakan 9 hitung. Sebagai periode evaluasi dan mencoba untuk menentukan apakah ada 13 hitungan akan terjadi atau kemungkinan pembalikannya ada di tangan Memanfaatkan indikator DeMark lainnya seperti TDST adalah bantuan yang luar biasa Analisis konvensional lainnya juga dapat membantu menentukan kemungkinan jika TD Setup akan masuk ke TD Countdown misalnya Jika saham keluar dari basis panjang dengan celah 1 bar, saya akan menetapkan probabilitas yang cukup tinggi bahwa Setup TD yang telah selesai akan masuk ke TD Countdown Selesai 13 jumlah juga harus dievaluasi Semua pembalikan tidak guara Di sana dan hitungan bisa didaur ulang menjadi hitungan baru. Arti saya, Terima kasih telah menyetujui pertanyaan saya dan terima kasih atas jawaban dan komentar Anda yang sangat fasih. Arti saya, saya bertanya-tanya apakah harga flip berhasil jika sebuah bar yang mencatat sama Harga 4 candle stick sebelumnya langsung diikuti dengan candle yang lebih rendah dari 4 candle stick sebelumnya. Untuk memasukkannya ke dalam kata-kata sederhana, negatif ke positif berarti harga bullish membalik dan untuk harga bearish flips Bagaimana dengan harga netral dari harga yang sama. Dibandingkan dengan 4 batang lilin sebelumnya ke positif Bisakah kita memperlakukannya sebagai harga bullish. Pertanyaan bagus Saat melihat harga membalik, ada banyak konteks Harga yang sama atau posisi netral harus diperlakukan dengan cara yang sama seperti harga yang berbeda. Tetapi yang lebih penting lagi , Itu konteks dari keseluruhan tren Beberapa skenario umum yang akan ditindaklanjuti akan menjadi bullish harga yang juga merupakan pola candlestick bullish engulfing atau bearish price flip tepat setelah TD Sell Setup 9. Tepat di bawah Resistance TDST yang ditunjuk Dengan kata lain, harga flips harus didukung dengan indikasi bullish atau bearish lainnya. Saya harap saya menjawab pertanyaan Anda. Terima kasih banyak atas balasan Anda Art, sangat berguna saya masih mempelajari sisa studi TD Dari buku Jason Perl, penyiapan 9-13-9 sebenarnya sangat menarik. Pada aplikasi praktis saya tentang metode TD, saya menemukan kadang-kadang bahkan setelah penghitungan mundur TD sebesar 13, harga mungkin tidak cukup untuk menentukan pembelian atau penjualan. Sinyal, adakah cara untuk menyaring fluks harga palsu yang kadang-kadang bisa sangat mengganggu terjadi. Anda benar mengatakan bahwa harga tidak cukup untuk menentukan sinyal beli atau jual. Untuk penyaringan, Anda mungkin melakukan eksperimen atas apa yang sesuai untuk Anda. Gaya saya, jika saya membuat keputusan untuk melakukan perdagangan dengan harga 13, maka saya akan membeli sell berdasarkan harga. Tapi saya juga tahu bahwa saya mungkin harus menanggung kenaikan harga bolak-balik sebelum pekerjaan perdagangan. Saya juga menggunakan tingkat TDST untuk referensi dan kerangka waktu lainnya. Juga menggunakan kedua T D Countdown bersamaan dengan TD Combo One 13 mungkin tidak memberi sinyal, tapi 13 yang lain Selama perdagangan tetap berada dalam parameter stop Anda, apakah Anda sendiri atau Perl, maka semuanya bagus. Banyak terima kasih untuk Berbagi Seni Anda, Sangat menghargai balasan Anda. Victor Art Vic membuat penyebutan penyiapan 9-13-9 Apakah Anda dapat memastikan bahwa penyiapan ini baru saja selesai pada tanggal 27 Januari 2017 sehubungan dengan RMR I m mengantisipasi pembalikan harga ke sisi negatifnya Sebagai orang baru, saya Saya bersandar pada pedagang yang lebih berpengalaman untuk mengkonfirmasi pemahaman saya tentang indikator TD dan terima kasih atas bantuan yang mungkin Anda berikan. Saya tidak akan menyebutnya sebagai 9 13 9 sejak selloff dari tanggal 9 13 signifikan, saya lebih suka memperlakukan Setup Jual TD yang baru. Sebagai barang baru. Good poin, Art That adalah tentang sebuah aksi jual 9 setelah TD Countdown selesai dan kemudian merupakan saat yang tepat untuk bertindak. Sebaliknya, saya menunggu, menyingkat penyelesaian Setup TD Sell baru-baru ini namun hari ini ditutup sekitar titik impas karena Takut di sekitar pengumuman pendapatan besok aku wi Akan terus memantau yang satu ini seperti sekali lagi memasuki fase Countdown lagi Thanks. Which akan menjadi kerangka waktu yang sesuai untuk Intraday. Jika grafik utama Anda adalah per jam, gunakan itu, dan gunakan kerangka waktu yang lebih kecil seperti 10 15 menit dan rentang waktu yang lebih besar. Seperti 2 jam, 4 jam, dan setiap hari sebagai grafik sekunder Gunakan mereka untuk membantu gerakan pendukung dalam grafik utama Anda. Ini adalah metode yang paling saya sukai. Pertama, saya baru dan tertarik pada metodologi DeMark dan karena itu bersemangat untuk menemukan Anda The 4 Grafik yang telah Anda kirim di atas mungkin merupakan visual yang paling mudah digunakan dari TD Sequential yang tersedia secara online Terima kasih karena saya merasa sangat membantu sehingga saya telah membaca Indikator DeMark oleh J Perl dan saya bingung dengan Gambar 1 6 halaman 9 Khususnya mengapa ketahanan TDST Tingkat diidentifikasi pada apa yang tampaknya menjadi dekat pada hari perdagangan sebelum setup pembelian sebelumnya di arah yang berlawanan hampir 26 daripada yang tertinggi absolut selama setup pembelian yang telah selesai sebelumnya yang akan menjadi bar 1 25 40 Sh Ould Anda tidak memiliki salinan yang tersedia, saya yakin ini bisa diakses dalam format di link di bawah ini d 1330688234.Thanks Apa yang Anda lihat di buku Perl tidak salah ketik TDST menggunakan true true Oleh karena itu, jika terjadi gap down , Penutupan hari sebelumnya dari 26 dianggap sebagai bagian dari perhitungan TDST Karena tinggi dari urutan yang tersisa dari 9 hitung adalah 25 40, tinggi sebenarnya adalah 26, dan menjadi penanda dimana TDST harus ditarik. Hal ini juga masuk akal karena kesenjangannya adalah Sering terisi, dan TDST memperhitungkannya. Terima kasih telah menunjukkan persyaratan untuk menggunakan yang sebelumnya ke bar 1 hari tutup sebagai level tertinggi, maka tingkat resistensi, jika terjadi gap di tempat terbuka seperti yang terlihat pada contoh Diberikan Entah bagaimana aku merindukan bahwa saya setuju itu masuk akal Terbaik untuk Anda. Hi, bagan diagram Anda sangat membantu dalam memahami hal yang hakiki, terima kasih untuk mereka Apakah kita memiliki statistik mengenai kinerja berbasis aturan objektif winrate dll dari sistem ini untuk beberapa indeks scrips Selama periode Tentu saja Terima kasih. TD Sequential mungkin lebih merupakan alat daripada sistem. Namun, saya yakin seseorang melakukan beberapa backtesting dalam beberapa format Jika Anda kebetulan mengalami masalah, lakukanlah teruskan kepada saya Terima kasih. , Akankah TD menyebutkan lebih banyak alat Beberapa sumber asli beberapa pelanggan tetap tweak Pernahkah Anda melihat dan menulis tentang mereka di suatu tempat Thanks. I telah melihat mereka di terminal Bloomberg, tapi saya kebanyakan mendengarkan wawancara media untuk perkembangan baru Saya tidak yakin bagaimana dia Datang dengan perkiraan 2268-2275 di SPX misalnya. Catatlah semua ini, terlihat seperti semacam uji coba TD-Seq yang tidak dapat saya deskripsikan. Jika bisa menggunakan Thanks. Introduction to Tom DeMark Indicators. Although the rules Untuk sekuensial telah menjadi pengetahuan umum selama lebih dari 35 tahun, kebanyakan pedagang tidak mengenal mereka. Saya menduga bahwa sebagian alasannya adalah bahwa DeMark lebih suka menggunakan prosa verbose dan obfuscatory daripada diagram untuk menjelaskan banyak konsepnya. Hal-hal yang dia lakukan sulit dilakukan. Rea Artikel ini berusaha untuk meringkas poin dasarnya dan menjelaskan konvensi yang saya gunakan dalam grafik analisis teknis Anda Anda dapat melihat analisis ini di blog Sistem Mejt. Analisis Teknis. Analisis Elliott Wave adalah rencana trading saya untuk minggu depan dengan reguler. Update. Laporan analisis teknis menggunakan gelombang Elliott, pola grafik, strategi perdagangan tren, siklus Hurst dan analisis siklus waktu pasar saham lainnya. Indikator DeMark Indikator Sequential - Set-up. Pengaturan pembelian terjadi bila ada 9 atau lebih di sana. Tidak ada bar berturut-turut maksimum, yang masing-masing ditutup di bawah bilah 4 bar sebelum itu Silakan lihat contoh Set-Up di grafik Sequential Indicator di halaman 2 Semakin terbentang bar ini, semakin baik pengaturannya. Jika salah satu bar 8 atau bar 9 dari set-up ditutup di bawah posisi terendah semua baris sebelumnya dari pola, set-up dikatakan sempurna. Tinggi kisaran sebenarnya dari bar 1 set-up disebut Garis TDST untuk Tom DeMark Set-up Trend Istilah true range berarti bahwa setiap celah dianggap terisi Semakin tinggi tinggi cetak bar 1 set-up atau penutupan bar di depannya adalah tingkat harga garis TDST. Ada hambatan pada , Dan satu bar di atas garis TDST, saya menemukan garis TDST salah satu bagian paling membantu dari pekerjaan DeMark Tidak ada yang memerlukan pola indikator berurutan atau combo untuk menyelesaikannya, namun garis TDST hadir segera setelah set-up selesai. , Dan ini memberikan informasi yang berguna. Konvensi yang saya gunakan di blog saya adalah bahwa. Garis horizontal membatasi garis TDST. Sebuah panah menunjukkan asal-usulnya. Angka 9 menunjukkan baris kesembilan dari sebuah set-up. Jika pengaturannya adalah Sempurna, itu berwarna putih Jika tidak, itu berwarna ungu Jika ada set-up baru ke arah yang sama maka warna kuningnya label Tom DeMark masing-masing dari 9 bar pertama di buku-bukunya saya juga sesekali juga. Indikator DeMark Indikator Sequential - Countdown. Aturan untuk set-up bersifat kaku, tapi seharusnya n Jika peraturan untuk hitung mundur lebih fleksibel. Countdown pada indikator berurutan Tom DeMark dimulai setelah sebuah set-up telah selesai Bar 1 dari penghitungan mundur dimulai pada atau setelah bar 9 dari set-up Silakan lihat contoh Countdown di grafik Sequential Indicator Di halaman 2 Setelah membeli set-up, setiap batang penghitung mundur harus ditutup di bawah rendah bar dua bar di depannya Aturan untuk mundur setelah set-up penjualan mengharuskan setiap bar untuk menutup tinggi bar dua Bar di depannya Bila 13 bar dicetak, penghitungan mundur selesai dan diberikan sinyal Harap diingat bahwa indikator tersebut menguraikan area harga di mana harga ekstrim dapat diharapkan. Hal ini tidak memberikan harga masuk yang tepat. Bar tidak perlu berurutan, dan Biasanya sinyal beli tidak menunjukkan daerah di mana kita harus mengharapkan bagian bawah Sinyal sell mengindikasikan area yang diharapkan berada di atas. Stop loss didasarkan pada harga penutupan bar terendah dari pola untuk sinyal beli, dan bar tertinggi dari Sebuah pola untuk Ell signal Stop loss untuk sinyal beli didasarkan pada bar terendah, apakah itu adalah bar bernomor dalam hitungan mundur. Indikator DeMark Honda Indikator Combo. Indikator Tom DeMark Combo menggunakan aturan yang sama untuk pengaturan namun berbeda. Set aturan untuk menghitung ke 13 Di blog saya, saya mencetak hitungan berurutan dengan warna biru dan jumlah combo dalam warna hijau. Sementara aturan untuk berurutan diulang di seluruh dunia maya, saya tidak dapat menemukan aturan untuk indikator combo TD di manapun di internet Karena Pertimbangan hak cipta, yang membatasi apa yang dapat saya katakan di sini Satu perbedaan yang jelas adalah bahwa bar salah satu penghitungan mundur dimulai pada atau setelah bar 1, daripada bar 9, set-up. Sebagai catatan, siapa pun yang mencoba berdagang hanya berdasarkan pada siapa saja Di internet mengatakan tentang indikator Tom DeMark mungkin akan kehilangan lebih dari berapa biaya untuk membeli buku-buku DeMark Pola dapat gagal, daur ulang memulai pengaturan baru dan tidak berlaku lagi oleh berbagai peraturan yang berbeda Sekarang mari kita lihat beberapa contoh Dari Tom De Tandai indikator pada grafik analisis teknis di halaman 2.

No comments:

Post a Comment